Harsh.

3 Mar

*It’s 22:00. I am still at the office. Shucks, this is going to be a long night..

*sigh

Meeting sama tim yang sama, dengan umpatan yang sama.
Every.single.fucking.time.
You should watch out, everybody; cause stupidity is fucking contagious.
Oh please, make an effort to, at least, try to read the EFFIN’ CONTRACT!

7. T.O.P

16 Feb

Current obsession of mine..

Image(taken from: kpopselca.com)

Isn’t he gorgeous?

I would kill to have him posed in front of my lenses someday.

Bang TOP, ke KUA yuk? ❤

6. 2014.

3 Jan

New year, folks.

Come the routine ‘new year, new me’. Ehe.

Resolusi anda apa?

Resolusi saya tahun ini cuma satu: bisa merayakan 5 November nanti di Jepang.

Entahlah sama siapapun itu.

Sama Nino, Taec atau T.O.P juga Alhamdulillah.. Namanya rejeki mah diterima aja, yes?

Mari mulai sekarang kita canangkan gerakan ‘pengetatan ikat pinggang, pengetatan dompet belanja tahun 2014’ demi terlaksananya ‘Menuju Jepang November 2014’.

Yess!

5. Late is late

12 Dec

Hanjer. Ternyata 1 writing per day saya cuma sanggup bertahan sampe hari ke-5 sajah.

Dimaapkan gak sodara sodari? dimaapkan lah ya..maklum newbie anak metropolitan. Masih sibuk ngeceng 😆

Bagaimana kalau kita permudah kembali peraturannya jadi minimum 1 writing per week? Jadi, minimal dalam 1 minggu saya harus menelurkan satu tulisan. Mau nulis satu kalimat doang kek, mau nyalin lirik lagu, kek. Pokoke nulis. Hidup nulis!

Setuju? 

Banzaaaaiiiiiii!

*tenggak wine*

Ngemeng-ngemeng soal wine,..saya pengen banget loh ngicip wine. Rasanya kayak apa sih? Kok yang ada di bayangan saya rasanya kecut-kecut manis kayak minum sirup anggur. Trus apa sih bedanya red wine sama white wine?

Trus ini kenapa saya jadi ngomongin soal wine?

*ga fokus*

Ya udahlah Masbroh sama Mbakbroh, berhubung udah jam setengah lima waktu kantor saya, pikiran gak fokus masih bisa dimaafkan. Bentar lagi pulaang. Ihiy!

Smell ya later, folks!

*dadah dadah

 

4. I Lived

28 Nov

I always love One Republic. period.

Dari jamannya mereka masih nyanyi ‘Apologize’. Kalo ga salah sih taun 2008an ya? Apa 2007an? Pokoke yang saya inget waktu baru awal-awal di Singapore itu saya nyesel setengah mampus kalo ga nonton konser mereka di sono. Ciri khas musiknya itu, mereka suka memasukkan unsur-unsur string kayak biola ato cello (ato bass betot sih?) dan perkusi juga.

Ngeniwei, kemaren ngana, Alhamdulillah kesampaian juga, nonton konsernya, tapi ndak full One Republic thok. Mereka berbagi panggung sama Club 8 dan Mew di acara Guinnes Arthur’s Day (yang mana saya baru tau juga ternyata acara ini udah rutin diadain tiap taunnya di Indonesia yang mana taon lalu artesnya The Script aja dooooong! HIH! Gini nih akibat kebanyakan koprol di Karawang; gak tau perkembangan dunia persilatan musik). 

Sekarang sih saya gak bakalan ngomongin si konsernya. belum mood aja gituh *halah*. Ntar kalo rasa greng-nya udah dapet, baru saya share deh di sini. Nyahahaha *bagkek abis*

Lah jadi sekarang mau ngomongin apa dong?

Oho tenang saudara-saudara. postingan kali ini tidak akan melenceng jauh dari permukaan *uopoooo*

Jadi yaaa, sekarang saya lagi sukaaa banget lagunya si One Republic yang judulnya ‘I Lived’. Banyak kata-kata di dalemnya yang menggugah perasaan eike, Mak. Jadi berkobar bijimanaaa gitu.

Intinya si lagu ini bilang kalo, hidup ini cuma sekali and you have to play it well. Go and see the world. Dunia itu luas bok. And it’s okay to be hurt because with every broken bone, I swear I lived. Aeeeee mateeeeeek….

Live your life to the fullest, man.

Baca deh lirik lengkapnya. And I know your heart will be tergetar-getar deh.

😆